Wednesday 4 May 2016

Mobile & Tablet LAZADA




1)  Detail produk dari Alcatel Flash 2 - 16GB - Volcanic Grey + Gratis Premium Flip Cover+ Screen Protector

Pemimpin ponsel ternama merek Alcatel OneTouch telah datang dengan kabar baik bagi para pecinta selfie dengan peluncuran ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 . Desainnya yang mewah dengan layar yang besar 5" HD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Alcatel OneTouch Flash 2 ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang cocok bagi anda yang suka untuk berfoto selfie. Baterai sebesar 3000mAh yang tahan lama juga menjadikan ponsel ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.


Kamera yang Menakjubkan
Alcatel OneTouch Flash 2 merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang 13MP yang memberikan detail sejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadi menakjubkan sedangkan kamera deppan dilengkapi juga dengan LEDFlash. Dengan kamera ini, Anda juga bisa merekam video berkualitas full HD 1080p. Kamera depan 5 megapiksel dikombinasikan dengan sensor OV5648 dengan ukuran lebih besar ¼" dan diafragma ƒ / 2.2, membuat gambar Anda menjadi luar biasa lebih hidup dan cantik sehingga berselfie ria dengan Flash 2 menjadi lebih menyenangkan.Dengan sudut pandang lebar 84 derajat, berselfie ria bersama keluarga dan teman telah meningkat ke level yang lebih maju. Wefies dan groupfies jauh lebih menyenangkan sekarang karena Anda dapat mengajak lebih banyak teman ketika berfoto, dan tidak akan ada lagi teman yang terlewatkan ketika mengabadikan momen spesial Anda.



Jaringan 4G Dual SIM
Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan LTE Dual SIM, dual standby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena kedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM pintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.


Baterai Lithium-ion 3000mAh
Dapatkan kenyamanan bermain dengan ponsel Anda tanpa perlu khawatir baterai Anda habis. Alcatel OneTouch Flash 2 hadir dengan baterai lithium-ion 3000mAh. Dengan kapasitas yang lebih besar ini, Anda hanya perlu men-charge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel ini mampu memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 5 jam dan bermain game selama 8 jam. Tetap terhubung sepanjang hari dengan baterai 3000mAh. Kapasitas ini dapat ditingkatkan dengan modus hemat daya, baterai Anda dapat bertahan lebih lama lagi. Anda dapat memutar video tanpa henti selama 5 jam, 30 jam memutar musik atau 600 jam waktu siaga.


Prosesor Octa-core 64Bit
Prosesor yang lebih kuat dan efisien menjadikan ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 ini lebih lancar dalam melakukan multi-tasking. Performanya yang lebih tinggi membuat kegiatan multi-tasking menjadi lebih menyenangkan tanpa memperlambat kinerja ponsel Anda. Dibekali dengan prosessor bertenaga 64-bit 8 core 1.3GHz Cortex-A53 MTK6753 dan dipadukan dengan 2GB LPDDR3 SDRAM, Flash 2 memberikan performa kinerja yang handal untuk penggunaan tugas berat. Sekarang Anda bisa melakukan multitask dengan halus. Untuk kinerja grafis, Flash 2 dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP4.


Dioptimalkan dengan RAM 2GB
RAM sebesar 2GB memastikan ponsel ini berjalan lebih optimal. Anda bisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman internet maupun ketika bermain game kesukaan Anda.


Desain yang Mewah dan Stylish
Alcatel oneTouch Flash 2 hadir dalam 2 warna yang mewah yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Desain yang di buat khusus ini membuat Anda lebih nyaman dalam menggegamnya. Hadir dengan layar seluas 5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis. Ketika merancang Flash 2, produsen melakukan berbagai penelitian intensif dengan menggunakan lebih dari ratusan tangan yang berbeda. Hasilnya, mampu mengembangkan desain lekukan sisi belakang dan kontur yang sempurna sehingga mampu bertumpu dengan nyaman sesuai dengan ukuran tangan yang paling umum sekalipun.



Spesifikasi Alcatel Flash 2 - 16GB - Volcanic Grey + Gratis Premium Flip Cover+ Screen Protector

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Alcatel Flash 2 - 16GB - Volcanic Grey1 x Buku Panduan 1 x Kartu Garansi 1 x Charger
Fitur Umum:
SKU AL043ELCIH9EANID-3042792
Ukuran layar 5.0
Model Flash 2
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg) 0.176


2) Detail produk dari Refurbished Apple iPhone 5S 16GB - Gold - Grade A

*) Pengembalian dengan alasan perubahan keputusan pembelian tidak berlaku untuk seluruh produk
Spesifikasi Refurbished Apple iPhone 5S 16GB - Gold - Grade A

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Refurbished Apple iPhone 5S 16GB - Gold - Grade A1 x Charger Adaptor1 x Earphone
Fitur Umum:
SKU AP082ELAWJS7ANID-928189
Tipe Baterai Non-remova
Warna Gold
Ukuran layar 4.0
Fitur 3G|Wi-Fi|Touchscreen
Megapiksel 8.0
Model iphone 5s 16GB
Sistem Operasi iOS
Tipe Processor Apple A7
Ukuran (L x W x H cm) 12.38 x 5.86 x 0.76 cm
Garansi produk Garansi Distributor 1 tahun
Berat (kg) 0.2
Kapasitas Penyimpanan 16
Sistem Operasi iOS 7


3) Detail produk dari Wanky Travel Charger For Asus Zenfone/FonePad - Hitam

Travel Charger For Asus membantu mobilitas Anda dengan kepraktisannya. Bisa dibawa kemanapun Anda berpergian dengan ukuran yang ramping dan kabel yang durable, sangat cocok bagi Anda yang mementingkan kesempurnaan dalam kebutuhan multimedia.


Spesifikasi Wanky Travel Charger For Asus Zenfone/FonePad - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
1x Travel Charger Hitam
Fitur Umum:
SKU AS100ELASCWPANID-688660
Warna Hitam
Model Travel Charger
Product Line Charger
Ukuran (L x W x H cm) 8x10x2
Garansi produk Garansi Toko 7 Hari
Berat (kg) 0.2


4)  Detail produk dari G-smart Flash Lampu Selfie untuk Handphone

Sebagai lampu flash tambahan untuk memaksimalkan hasil foto sangat cocok untuk anda yang suka Selfie terutama di tempat yang gelap. Cara pemakaian sangat simple hanya tinggal tancapkan saja ke lubang headset 3.5 mm Smartphone atau Tablet anda.


Spesifikasi G-smart Flash Lampu Selfie untuk Handphone

Apa yang ada di dalam kotak:
G-smart Flash Lampu Selfie untuk HandphoneKabel data
Fitur Umum:
SKU GS268ELAA2YYJ3ANID-5565121
Model Lampu Selfie
Ukuran (L x W x H cm) 20 x16 x6
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 1


5) Detail produk dari Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16GB - Silver



15 Menit Pengisian Daya, 8 Jam Panggilan Telepon
Dengan desain IC-charge ganda, NOTE2 memiliki IC ganda untuk pengisian daya dengan cepat. Juga, NOTE2 dikombinasikan dengan generasi selanjutnya dari teknologi pengisian daya ATL untuk baterai dengan kapasitas besar. Mari bergabung untuk merasakan pengisian daya yang lebih cepat dan dapat diandalkan. Untuk kondisi suhu ruangan (25ºC), 15 menit pengisian daya untuk 1000 mAh dan dapat digunakan untuk 8 jam panggilan suara; 60 menit pengisian daya dapat mengisi sampai 97% dan 90 menit pengisian daya untuk pengisian daya sampai penuh. Peningkatan 40% pada pengisian daya.




Kapasitas Baterai 4040 mAh, Daya Tahan 2 Hari
NOTE2 hadir dengan kapasitas baterai besar (4040 mAh) untuk memperpanjang waktu pemakaian. Kehabisan “daya baterai” hanyalah persoalan lama. Dibekali dengan fitur OTG, NOTE2 dapat digunakan menjadi pengisi daya untuk perangkat lainnya. Selain itu, NOTE2 juga dapat digunakan sebagai pembaca data hard drive. Perangkat ini sangat cocok untuk keperluan membaca, belajar, ataupun pekerjaan yang berhubungan dengan bisnis.



Layar 5.9 INCI, 75% Screen to Body Ratio
Layar dengan lebar 5.9 inci dengan desain disesuaikan dengan genggaman tangan, NOTE2 (159.5*82.5*9.3mm) lebih besar namun lebih mudah digenggam dan dirasa lebih nyaman. Komposisi ratio yang ditawarkan memberikan pengalaman menonton yang lebih mengagumkan. Sekarang kamu dapat menonton video atau bermain permainan dengan efek yang menakjubkan.




Mekanisme Pendeteksian Fokus Otomatis 0.25s
Kamera belakang NOTE2 menggunakan teknologi mode fokus PDAF. Hanya memerlukan waktu 0.25s NOTE2 dapat mengambil fokus secara otomatis tanpa menyentuh layar, dimana ini 100% lebih cepar dibandingkan HOT NOTE, kecepatan fokus ditingkatkan agar dapat mengambil gambar lebih cepat. Manfaatkan momen ini, abadikan kehidupan dengan maksimal. Kamera NOTE2 mengusung modul Stack dan teknologi Samsung ISOcell untuk menghadirkan resolusi yang lebih baik. Peningkatan asupan cahaya dan sensitifitas secara signifikan menghasilkan foto yang jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah.



Kamera Depan Dengan Pixel Besar, Selfie Spontan
NOTE2 menggunakan kamera depan dengan teknologi FHD BSI hi-def. Ini menghasil area pixel lebih luas 1. 6μm dan 70% peningkatan asupan cahaya. Dengan fotosensitif chip 16:9 yang cocok dengan rasio layar memberikan fotografi yang mengagumkan.



OCTA CORE 64 bit dan RAM 2GB
Dengan arsitektur Cortex-A53 64 bit , CPU NOTE2 lebih cepat 37% dibandingkan HOT NOTE dalam memproses data. Kecepatan waktu respon dijamin dengan 2 GB RAM. NOTE2 menghadirkan pengalaman menakjubkan ketika kamu melakukan multitasking, bermain permainan, atu sedang menonton video. Micro SIM Ganda membuatnya lebih mudah saat beralih dari dunia pekerjaan ke dunia pribadi. Penyimpanan yang dapat diperbesarkan hingga 32 GB memberikan kesenangan lebih untuk  multimedia!

Desain Penuh Gaya dan Efisien



Penutup belakang menggunakan tekstur pengecatan khusus untuk penampilan lebih gaya dan luar biasa. NOTE2 dengan beberapa pilihan warna! Wujudkan NOTE2mu dengan berbagai pilihan warna!



Ringan, Indah, Cepat
Infinix memiliki ROM unik yang disinkronisasikan dengan pembaharuan OS Android. XUI melakukan optimalisasi Android secara spesifik untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan sebesar 21% dan waktu siaga sebesar 20%. Mempersonalisasi pengalaman anda dengan antarmuka minimalis dan berbagai tema wallpaper. Untuk kenyamanan pengguna, XUI juga memberikan fitur terbaik seperti Xender, Xcontacts, Xclub, user feedback, dan mode hemat daya ultra.



Petunjuk Gerakan Tangan
Petunjuk gerakan tangan dapat digunakan oleh pengguna untuk membuka aplikasi – aplikasi dengan cepat.



Spesifikasi Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16GB - Silver

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16GB - Silver1 x Buku Panduan 1 x Kartu Garansi 1 x Charger
Fitur Umum:
SKU IN848ELAA2YCXZANID-5532886
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.9
Model X600
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 15.95 x 8.25 x 0.93 cm
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg) 194


6) Detail produk dari Lenovo Tab 2 A7-20 - 7" - 1GB RAM - 8GB - Hitam

Lenovo menghadirkan tablet dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo Tab 2 A7-20 - 7" - 1GB RAM - 8GB - Hitam. Tablet ini mengusung tampilan layar sebesar 7" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.



Layar 7"
Memiliki layar sentuh IPS kapasitif 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel membuat tablet besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.



Desain Dinamis
Lenovo Tab 2 A7-20 memiliki bentuk melengkung pada keempat sudutnya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.



Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3GHz plus RAM 1GB dan memori internal 8GB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo Tab 2 A7-20 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.4 KitKat.



Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo Tab 2 A7-20. Dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, memungkinkan Anda berbagi koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu tablet ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia
Lenovo Tab 2 A7-20 dilengkapi dengan kamera depan 0.3MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.

Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-20 - 7" - 1GB RAM - 8GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Lenovo Tab 2 A7-20 - 7" - 1GB RAM - 8GB - Hitam1 x Charger1 x Buku Panduan1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU LE629ELAA2VVHBANID-5373918
Tipe Baterai Li-Ion
Warna Hitam
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Ukuran layar 7.0
Fitur FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Input USB
Megapiksel 0.3
Sistem Operasi Android
Output 3.5mm jack
Kamera Belakang 2MP
Tipe Processor Quad-Core 1.3GHz
Ukuran (L x W x H cm) 19.4 x 12.2 x 1 cm
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Berat (kg) 0.325 kg
Resolusi Layar 1024 x 600
Tipe Layar IPS
Kamera Depan 0.3MP
Kapasitas Penyimpanan 8
RAM 1


7) Detail produk dari Lenovo A6010 RAM 2GB Internal 16GB - Hitam

Product details of Lenovo A6010 - 16 GB - Hitam

Tampilan stylish dengan performa yang menunjang aktivitas bisa Anda dapatkan dari Lenovo A6010 yang satu ini. Kali ini, Lenovo kembali meramaikan pasar ponsel cerdas di Indonesia. Dalam balutan bodi yang hitam elegan, Lenovo A6010 menawarkan kombinasi prosesor inti empat yang didorong RAM mumpuni untuk menjalankan pelbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari; mulai dari aplikasi jejaring sosial hingga aplikasi berita. Mengabadikan momen pun bukan masalah berkat kamera 13 dan 5 MP yang membuat momen bersama sahabat lebih seru dan mengasyikkan!

Dapur Pacu yang Handal
Lenovo A6010 menawarkan prosesor inti empat seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Prosesor yang satu ini memungkinkan Anda mengakses beragam aplikasi; mulai dari aplikasi ringan seperti messanger hingga aplikasi berat layaknya aplikasi pengolah kata ataupun beragam permainan lainnya. Apalagi ditunjang dengan RAM sebesar 2 GB yang mumpuni, Anda juga bisa membuka beberapa aplikasi menengah sekaligus. Anda bisa membalas email pekerjaan sembari membuka browser dengan mulus dan tanpa lagging; sehingga menjelajah via ponsel pun pastinya akan lebih menyenangkan.
Display Memukau
Tidak hanya performa di balik layar, Lenovo A6010 juga menawarkan performa layar display yang luar biasa. Layarnya yang selebar 5" memudahkan jemari Anda bergerak leluasa di atas layar saat mengetik maupun menjelajah internet. Selain itu, layar dengan resolusi 720x1280 p dengan kerapatan ~294 ppi ini juga mampu menampilkan jutaan warna yang nyata. Kemampuan layar dari ponsel Lenovo ini menjadikannya mampu menampilkan gambar yang begitu jernih dan nyata yang akan memanjakan mata Anda.

Abadikan Setiap Momen
Berlibur ke pantai bersama keluarga, hang-out di mall dengan sahabat, hingga jalan-jalan ke Marina Bay bisa selamanya Anda abadikan dengan kamera terbaik Lenovo A6010. Dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan fokus otomatis, Anda bisa menjepret maupun merekam setiap momen dengan mudah dan praktis. Dibekali dengan LED flash, abadikan pula foto-foto cantik di malam hari tanpa masalah. Dan bagi Anda para pecinta selfie maupun wefie, jangan khawatir, Lenovo juga menyediakan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang mampu menangkap momen-momen seru saat liburan bersama sahabat. Dengan ponsel Lenovo A6010, pastikan setiap momen terabadikan dalam genggaman.
Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A6010. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.
Kustomisasi Penuh
Memberikan keleluasaan bagi para penggunanya, Lenovo A6010 menggandeng Si Robot Hijau Android sebagai OS. Android yang sudah dikenal memberikan kenyamanan melalui kustomisasi penuh untuk ponsel Anda, kini hadir dalam seri Android Lollipop untuk semakin melengkapi kebutuhan Anda. Unduh beragam aplikasi seru dari Google Play dalam satu sentuhan; mulai dari aplikasi penunjang pekerjaan, game seru, hingga aplikasi jejaring sosial untuk tetap terhubung bersama kawab bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Desain Ergonomis
Tipis nan kokoh. Lenovo A6010 menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu, Lenovo mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman. Ukurannya sebesar 5" cenderung lebih tinggi memastikan ia tetap terasa tipis dan pas di tangan. Hadir dengan pilihan warna yang elegan, Lenovo A6010 bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun cerminan ekspresi diri Anda!
Tahan Seharian!
Lenovo A6010 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2300 mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan seharian tanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam, akses dunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpa pengisian ulang. Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan, Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Spesifikasi Lenovo A6010 RAM 2GB Internal 16GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
Handphone Lenovo A6010USBChargerKartugaransiBuku panduan
Fitur Umum:
SKU LE629ELAA39WHEANID-6218356
Ukuran layar 5.0
Model A6010
Network Connections 4G - LTE
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 17 x 9 x 5
Garansi produk Garansi Resmi Lenovo Indonesa 1(satu) tahun
Berat (kg) 1
Sim type Micro SIM


8) Detail produk dari Nokia 105 New 2015 2000 Contac - Biru

Desain Mungil
Nokia 105 tampil dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga mudah Anda taruh di saku ataupun kantung baju Anda.

Layar Warna 1.45"
Meski tampil basic, Nokia 105 telah dilengkapi dengan layar berwarna dengan kedalaman 65 ribu warna. SMS ataupun mendengarkan radio akan terlihat lebih menyenangkan.

Fitur Hiburan
Tersedia radio FM untuk menemani waktu senggang Anda. Handphone ini juga telah menyertakan fungsi senter yang dapat Anda gunakan ketika kondisi gelap.

Spesifikasi Nokia 105 New 2015 2000 Contac - Biru

Apa yang ada di dalam kotak:
1x Nokia 1051x Baterai1x Charger1x Buku Panduan
Fitur Umum:
SKU NO749ELBX4ZLANID-2394193
Kondisi Baru
Ukuran layar 1.4
Model 105
Network Connections 2G - GPRS
Sistem Operasi No OS
Ukuran (L x W x H cm) 15x10x8
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun Nokia
Berat (kg) 1
Sim type Standard
Jenis Baterai Baterai Li-ion Rechargeable


9) Detail produk dari OTG Cable Connect Kit for Android

USB 2.0 Host OTG kabel adaptor ini adalah Adapter USB 2.0 untuk kompatibel dengan perangkat canggih lainnya yang mendukung OTG USB (On-The-Go). USB Host OTG kabel adaptor ini memungkinkan perangkat Anda untuk terhubung ke USB Flash Drive, Mouse, beberapa kamera digital dan keyboard.  Desain portabel dan mudah untuk menginstal   Micro USB 2.0 Pria terhadap USB OTG Wanita Converter Cable untuk ponsel dan tablet  Kompatibel dengan tablet dan ponsel pintar dengan port Micro-USB  Memungkinkan Anda untuk terhubung ke sebagian besar USB Flash Drive, Mouse, Keyboard dan beberapa kamera digital dan File Film dapat dimainkan secara langsung pada USB Flash Drive tanpa lag
Spesifikasi OTG Cable Connect Kit for Android

Apa yang ada di dalam kotak:
1x OTG USB Cable
Fitur Umum:
SKU OT694ELAJJVTANID-489057
Care label
Warna Hitam
Model OTG
Ukuran (L x W x H cm) 3x2x1
Garansi produk Garansi Toko 3 Hari
Berat (kg) 0.2


10) Detail produk dari Romoss Powerbank Solo 3 - 6000 mAh - Putih

Romoss powerbank tipe solo 3 dengan kapasitas 6000 mAh. merupakan bentuk dan desain yang powerfull, menjadikan solo 3 ini sebagai powebank yang fleksibel dengan tampilan yang minimalis dan elegan
INDIKATOR LED
Status indikator berupa 4 lampu orange yang cantik,dapat memudahkan anda mengetahui daya yang tersisa.
KUALITAS INTERNASIONAL
Powerbank ROMOSS sudah tersebar lebih dari 40 negara di dunia, kualitas dan keamanan sudah teruji.
PENGGUNAAN AMAN
Tidak perlu khawatir dengan penggunaan powerbank ROMOSS karena di dukung dengan overload protector, di mana powerbank romoss akan berhenti mencharge secara otomatis ketika pengisian daya sudah penuh.
Spesifikasi Romoss Powerbank Solo 3 - 6000 mAh - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
Romoss Powerbank Solo 3 - 6000 mAhKabel micro USBKartu Garansi
Fitur Umum:
SKU RO029ELADR3GANID-204890
Warna putih
Input Type USB
Model Solo 3 - 6000 mAh
Kompatibilitas Telepon android,blackberry,iphone,samsung
Ukuran (L x W x H cm) 10.1 x 6.1 x 2.1
Garansi produk Garansi Resmi Romoss Indonesia 1 tahun
Berat (kg) 0.3
Production country China


11) Detail produk dari Meizu M2 Note - 16 GB - Putih

Hanya butuh 6 bulan untuk mengembangkan Meizu M2 Note, penerus M1 Note ini dibanderol dengan harga sangat murah sama seperti pendahulunya. Walaupun harganya murah, namun Meizu tetap melengkapinya dengan spesifikasi kelas atas seperti layar beresolusi Full HD, Processor Octa Core-64 Bit, dan penggunaan Ram berukuran 2 GB, sehingga membuatnya mampu berasing melawan smartphone yang dibanderol jauh lebih mahal.



Nama besar Meizu memang belum dikenal luas di Indonesia, namun di China mereka berhasil menggoyahkan posisi Xiaomi, dan Lenovo yang menduduki posisi teratas sebagai vendor terbaik asal China. Bermodalkan smartphone murah, dengan spesifikasi tinggi, tak terlalu sult bagi Meizu untuk memasarkan produk-produknya. Perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut, bahkan diprediksi terus berjaya asalkan mereka konsisten membuat smartphone berkualitas.

Sudah banyak smartphone karya Meizu yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik, dan salah satunya adalah Meizu M2 Note, yang menjadi smartphone terbaik untuk kelas low entry. Smartphone dengan layar 5.5 inci tersebut, menawarkan teknologi canggih yang tak dimiliki smartphone sekelasnya, jadi jangan heran apabila M2 Note akan mengalahkan smartphone Android dikelas low entry, yang sekarang ini di dominasi Xiaomi, dan Lenovo.

Performa Meizu M2 Note tak perlu diragukan lagi,  karena didalamnya  sudah  tersimpan processor generasi terbaru dengan arsitektur-64 Bit. Peforma menawan, akan ditunjang dengan teknologi canggih yang  berasal dari komponen hardware dan software terbaik saat ini. Bagi anda yang penasaran apa saja teknologi canggih yang terpendam di  dalam M2 Note, silahkan simak informasi hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Note berikut ini.



 Spesifkasi Meizu M2 Note Harga Meizu M2 Note Terbaru Di Indonesia


Spesifikasi Meizu M2 Note

Jenis KartuDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)Dimensi / Berat150.9 x 75.2 x 8.7 mm / 149 gLayarIGZO capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)MemoriInternal 16/32 GB , Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)Ram2 GB RAMOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)ProcessorChipset  Mediatek MT6753, Clock Speed Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53GPUMali-T720MP3InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 MbpsKonektivitasWWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0, USB Host, Bluetooth V4.0Kamera Belakang13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p, 1080p@30fpsKamera Depan5 MP, 1080pBateariNon-removable 3100 mAh

Review Meizu M2 Note

Smartphone ini dilengkapi layar berpanel IGZO buatan Sharp, dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menawarkan gambar dengan kontras rasio hinga 1000 : 1 dan kecerahan layar mencapai 450 nits. Layar berukuran 5.5 inci tersebut, juga memiliki kerapatan pixel sebesar -403 ppi sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat terlihat tajam, dan mampu menampilkan warna lebih natural. Selain itu, Meizu juga memberikan lapisan Tempered Glass sebagai pelindung anti gores M2 Note.

Body Meizu M2 Note menggunakan material polycarbonat dengan finishing mengkilap (Glossy) yang memiliki 4 pilihan warna yaitu Gray, White, Blue, dan warna Pink. Belajar dari kesalahan sebelumnya, Meizu meletakan tombol power pada bagian samping untuk akses lebih mudah, dan membuatnya memiliki body berdimensi (panjang 150.9 mm x lebar 75.2 mm x ketebalan 8.7 mm), dan berat 149 gram, yang pada dasarnya sama pesis seperti yang dimiliki Meizu M1 Note.

Harga Meizu M2 Note yang murah, memang membuat ponsel ini belum dilengkapi material metal, namun tak jadi masalah selama performanya tetap cepat dan responsif. Untuk urusan performa, Meizu mengandalkan processor 64-Bit dari Mediatek MT6753 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 1.3 Ghz. Untuk menambah peforma M2 Note, Meizu juga memberikan Ram 2 GB dengan pengolahan grafis GPU Mali-T720 MP3. Di sisi software, Meizu juga memberikan sistem operasi Android Lollipop.



Sistemoperasi Android Lollipip milik Meizu M2 Note sudah dirubah dengan tampilan antar muka Flyme 4.5, yang menawarkan desain lebih baik, dengan penambahan thema dan fitur-fitur terbaru. Kemudian untuk sektor memory, ponsel ini dibagi dalam 2 pilihan memori internal yaitu 16 GB dan 32 GB, sehingga otomatis harga Meizu M2 Note akan berbeda-beda sesuai dengan kapasitas memori internal yang dibawanya.

Saat merilis Meizu M1 Note kepasaran, banyak pengguna yang mengeluh kehabisan memori internal, karena tidak disediakan memori ekternal pada M1 Note. Untuk itulah, kali ini Meizu melengkapi M2 Note dengan slot microSD mencapai kapasitas 128 GB. Sayangnya, slot memori ekternal microSD dan sim card kedua diletakan pada tempat yang sama, sehingga anda harus merelakan slot sim card kedua, apabila ingin memakai microSD.



Kemudian untuk segi konektivitas, Meizu M2 Note dilengkapi teknologi LTE Cat4 yang mampu mengakses internet pada kecepatan 150/50 Mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim beserta Wifi berteknoogi Dual Band untuk mempermudah komunikasi pengguna M2 Note. Apabila fitur tersebut masih kurang, Meizu juga melengkapi smartphonenya dengan Bluetooth V4.0, USB OTG, dan dukungan GPS berteknologi A-GPS, dan Glonass sebagai navigasinya.



 Harga Meizu M2 Note Harga Meizu M2 Note Terbaru Di Indonesia



Konektivitas yang disediakan Meizu sudah sangat lengkap, mengingat harga Meizu M2 Note dibanderol tak lebih dari 2.5 Juta Rupiah. Beralih kebagian belakang, dibalk body berketebalan 8.7 mm, sudah terpendam baterai berukuran 3100 mAh sebagai sumber daya M2 Note dalam memenuhi kebutuhan mobile penggunanya seharian penuh. Sayangnya, baterai tersebut tidak bisa kita bongkar pasang, karena Meizu M2 Note mengusung desain unibody.

Untuk urusan fotogrfi, Meizu M2 Note dilengkapi kamera utama dengan lensa 13 Megapixel yang menggunakan sensor CMOS buatan Samsung. Kamera tersebut, memiliki 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 yang membuatnya mampu memotret 30 foto sekaligus. Kualitas kamera M2 Note tidak mengecewakan, karena Meizu juga memberikan dual-tone Flash untuk menciptakan sebuah foto sempurna, dengan white balance seimbang dan akurat, bahkan saat memotret di lokasi bercayaha rendah.

Meizu M2 Note menjadi smartphone termurah yang mampu merekam video beresolusi 4K (2160p), karena rata-rata smartphone sekelasnya hanya mampu merekam video Full HD 1080p. Kemudian untuk kamera bagian depan, dilengkapi lensa 5 Megapixel dengan sensor OV5670 yang memiliki 4 element lensa dan aperture F/2.0. Kamera depan M2 Note juga memiliki sudut lebar 69 derajat, sehingga

semakin optimal saat digunakan foto selfie rame-rame. Selanjutnya, mari kita lihat informasi Harga Meizu M2 Note tersebut. Kesimpulan yang bisa kami ambil dari review diatas, Meizu M2 Note mampu menjadi smartphone Android terbaik untuk kelas low entry saat ini.



Alamat Service Center

1. Head Office - Ruko Cempaka Mas Blok P3-P5 Telp 021-42870262

2. ITC Roxcy Mas Blok E2 / 15 Telp 021-6341506

3. ITC Kuningan Lt. 3 No. 37 -38  telp. 021-57938114

4. PGC lt. 3 no 816-817 telp 021-30015013

Spesifikasi Meizu M2 Note - 16 GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Meizu M2 Note1 x Charger1 x Buku Panduan1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU ME826ELAA3CO1FANID-6389457
Ukuran layar 5.5
Model M2 Note
Network Connections 4G - LTE A
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 15.9 x 7.52 x 0.87 cm
Garansi produk Garansi PT. Bintang Cemerlang 1 Tahun
Berat (kg) 1
Sim type Nano SIM

No comments:

Post a Comment